Sabtu, 31 Oktober 2009

dasar orang Indonesia

Deuhhh kaloo ingett discuss td bkin bpikirr
Org Indonesia nii slaen makan, ,tidur, ,n duit apalagi yaa yang dipikirin

Jadi tadi tuu pas mata kuliah IPS dasar kita discuss tentang ekonomi gituu
Jurusan yang aku ambil kan pgsd, itu masuk wilayahnya anak ips,
tapii karna kita ngeyel, akhirnyaa banyak yang masuk sana dengan dasar ilmu IPA.
Nahhh menghadapi IPS tentuu kita ga sesiap anak-anak asli IPS, pertama dengerin discuss itu, rasanya malezzzz bangett.
Nahh lohh nahh lohh lama-lama yang dibahas tentang fluktuasi mata uang, deflasi, inflasi, dan segala tetek bengek mengenai itu.
Whuahh anak-anak yang tadinya pada tidurr kupingnya langsung berdiri.
Pada mulai berebut nanya ini itu tentang deflasi, dan blablabla. . .
Dari sini aku bisa simpulin dasar hidup manusia Indonesia tadi, yahh meskipun tentu aja ga semuanya kayak gitu.
Hemmm atau apa mungkin mereka sontak langsung bersemangat gara-gara dendam ama pemeriintah akibat seringnya nilai rupiah turun drastis hingga harga-harga bahan pokok jadi mahal? (secara mereka kan anak kost, tentuu uang sangat amat berhaga sekali bagi mereka.
Hmmm ga tau juga yaa aku ga mau menuduh siapa-siapa di sini.
Sebelumnya maaf kalo ada oknum yang tersinggung mengenai tulisan saya ini,
"sesungguhnya saya hanya ingin mengeluarkan uneg-uneg yang ada di dalam hati dan pikiran saya saat ini".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 journey of my life | Design : Noyod.Com