Rabu, 24 Maret 2010

obsessed

Karna kuliah di FKIP mauu ga mauu pasti jadi guru.
Hemmm tapiii pengenn dehh punya sampingan, merah sapi atau apaa gitu < obsesi penyuka sapi>.
haduuh tapi kayaknya mokal bakal kelakon dehh. .
Hareee geneee kayak harga sapi cuman berape rebu doangg ajee. .
Aq pgn buka butik onlen aja dah, kayanya lagi banyak nyang ngefens tuh.
Tapinya guenya ga ahli dalam webdesign, ada kaga yah kursus webdesign nyang cuman 3ari doang gitu. .
Kalo kelamaan takutnya udah kepikiran id gila laen sih, gara-gara gw ga dibeli-beliin hape ma bokap gw, akhirnya gw pilih ide ini. Gue musti jalan sendiri, ,kita putus. .
Hlohhh??
Bukan getu dingg, , hemm gue pengen punya usaha sendiri aja lahh, ,ogahh dahh minta tapi kaga diturutin mulu, ,sakit atii, ,uda keburu ngidam kaga dibeli-beliin, ,hhaha "itulah perjuangan nak"
But gue juga ga bisa lepas dari dana bokap gue so teuteup dehh musti minta modall dr beliau
Hahhh gue ngomong apa sih nii, ,ngacok abiss, ,hemm intinya
Gue pengen buka usaha, ,semua yang perna baca postingan gue nii doain supaya usaha gue berhasil yahhh
Amin.Amin.Amin

Tenkyu semuanyeeee
Lav you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 journey of my life | Design : Noyod.Com